Selasa, 18 Juni 2013

Humor Lucu Mengecilkan Perut Buncit

Yang berbeda kali ini share tentang humor lucu. Dibawah ini ada humor lucu dari website nya si jokes.web.id yg lagi buat lomba baru. Kalau mau lihat yg banyak lagi silahkan kunjungi dan lihat humor lucu disana. Mantab ada banyak. Dan lucu-lucu bikin ketawa. Selain itu juga ada kasih hadiahnya yang lumayan lho. Bagi yg mungkin penasaran langsung kunjungi deh.

HUMOR LUCU MENGECILKAN PERUT BUNCIT DEMI MENJAGA PERIUK NASI

Di depan pintu keluar parkir gw ketemu sama Pak Murkisid, laki-laki berbadan tambun, bongsor yang kesehariannya jadi supir bos di perusahaan tempat gw kerja. Pagi itu ia nampak sangat lesu dan tidak bersemangat.

Ngeliat dia lesu kaya gitu, gw mencoba berbasa-basi: "Pak Murkisid kayanya belum sarapan deh. Masih pagi-pagi gini kok keliatan nggak semangat dan nggak ada tenaganya,,,?"

"Memang bener Dik, pagi ini saya memang belum sarapan,,," Pak Murkisid ngejawab pertanyaan gw rada asem.

Ngedenger jawaban yang kaya gini, gw justru ingin becandain dia: "Waduh, Pak Murkisid lagi diet nih, ngalahin anak-anak perempuan jaman sekarang yang pengen tetep langsing,,,Hehehe!"

"Buka buat melangsingkan badan, Dik, tapi untuk menjaga periuk nasi dan kehidupan keluarga saya,,," Kata Pak Murkisid sedih sambil nepok-nepok perut gendutnya yang keliatan kaya perempuan hamil gede dengan tangannya.

Rada ngga ngerti dengan jawabannya itu, gw nanya lagi sambil becandain dia lagi: "Lha,,,apa hubungnnya menjaga periuk nasi keluarga dengan perut buncitnya Bapak? Kan perut buncit nggak pengaruh sama kemampuan Bapak menyetir mobil, selain cuma agak susah masuk ke tempat duduk supir dan mempet banget sama setir,,,Hehehe!"

"Begini lho, Dik. Berhubung perut saya lebih besar daripada perut Pak Bos, para klien, nasabah, dan pelanggan perusahaan selalu menjabat tangan saya duluan, setelah itu baru berjabatan tangan dengan Pak Bos. Karena kejadian itu sudah sangat sering, Pak Bos memerintahkan untuk mengecilkan perut gendut saya, kalo nggak bisa kecil Pak Bos terpaksa mencari supir lain dan itu artinya saya dipecat, Dik,,,!" Pak Marno ngejelasin jawabannya tadi sambil tetep murung dan lesu.

Sampai disini posting nya. Kalau ingin lihat humor lucu yang lebih banyak silahkan langsung coba kunjungi ke web jokes.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.